Pengertian Pondasi Bore Pile dan Strauss Pile

By | Mei 7, 2021

Pondasi Bore Pile dan Strauss PilePondasi Bore Pile dan Strauss Pile

Pondasi adalah bagian terpenting yang mendukung kestabilan bangunan berfungsi meneruskan gaya dari segala arah bangunan di atasnya ke tanah.

Strauss pile merupakan pondasi yang dalam cara pembuatannya dikerjakan oleh tenaga manual atau tenaga penggerak mata bornya adalah tenaga manusia. Dengan tenaga manusia maka untuk kedalaman dan diameter bor yang dapat dikerjakan sangat terbatas ialah diameter berkisar di 20cm, 25cm, 30cm dan 40cm dengan kedalaman 3 meter s/d 8 meter ( sesuai lapisan tanah “keras” didaerah yang dikerjakan). metode strauss pile manual kebanyakan digunakan untuk bangunan 2 lantai, 3 lantai, pagar, ruko dll.

Pondasi Bore pile hampir sama dengan strauss pile yang membedakan adalah dalam pelaksaannya, pondasi ini dikerjakan dengan mesin “alat mini crane” dengan alat ini dapat dikerjakan dengan diameter 30cm , 40cm , 50cm dan 60cm kedalaman pondasi mencapai 30 meter, metode bore pile “alat mini crane” sering digunakan untuk bangunan di daerah padat penduduk, bangunan lebih dari 3 lantai, pondasi jembatan dan lain-lain.

Begitulah sedikit Pengertian tentang Pondasi Bore Pile dan Strauss Pile dari Jaya Mulya Mandiri

Anda membutuhkan Jasa Strauss Pile Bore Pile, kami dari Jaya Mulya Mandiri penyedia jasa strauss pile dan bore pile berpengalaman. Kami telah berpengalaman dan merintis bidang pengeboran sejak tahun 2009. Sumardi Bore Pile menyediakan alat pengeboran dari manual sampai menggunakan mesin. untuk ukuran bermacam-macam, kami siap melayani sesuai dengan kebutuhan owner proyek.

Kami siap bekerjasama dengan siapapun dengan memberi harga yang spesial dari pada yang lainnya, karena kami telah memiliki alat mesin milik sendiri.

Silahkan hubungi kami di  :

Alamat : Dusun Manggihan RT 09 RW 03 Desa Sambung, Kec. Godong Kab. Grobogan
No Telp : 085216571393
Email : bapaksumadi36@gmail.com

One thought on “Pengertian Pondasi Bore Pile dan Strauss Pile

  1. Pingback: Pengertian Pondasi Bangunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *